Senin, 05 Oktober 2015

LDR ( Long Distance Relationship )



   LDR adalah anugrah yang Tuhan berikan untuk kita, karena Tuhan sedang menguji kepercayaan kita. Jika kamu percaya kepada Tuhan,maka kamu harus percaya ciptaanNya (pasanganmu). LDR Tidak ada ruginya sama sekali, kecuali kesepian, banyak biaya dan rawan selingkuh. Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian. Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.

    Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai. Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan. Jarak adalah penguat hubungan seseorang, agar terus saling percaya dan setia. Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita. Cinta bukan sebagaimana mendapatkan pasangan yang baik, tetapi bagaimana menciptakan dan menjaga  hubungan yang baik itu yang terpenting.


maksud dari gambar ini tentang seorang wanita yang menjalani hubungan dengan kekasihnya. Saya membuat gambar ini karena pada jaman sekarang banyak seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh dan bagaimana mereka saling percaya satu sama lain. Dalam gambar ini sangat menunjukan seorang wanita yang merindukan kekasihnya dan berharap bisa ketemu dengan kekasihnya tersebut

Gambar ini menggunakan media cat air ( koi ), kertas canson dan drawing pen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar